Kamis, 25 Desember 2008

Kangeeen

Halah... apaan sih judulnya...
Tapi beneran deh serius, dah lama banget ga posting ato sekedar bw, maklum lagi ngejar setoran daaaan.... gak kekejar juga untungnya masih dapet perpanjangan. .... hehehee....
Tapi disinikan bukan cerita tenang ibu, tapi tentang si adek....
Adek udah mulai enjoy sekolah, bahkan ga mau bolos, trus kalo pulang suka bawa temen2nya kerumah. Begitu ibu sampai sekolah adek, adek langsung tereak..... 'Ane-ane mau maen kerumahku a????? aqila mau ikut kerumah iya a???? haa..... ternyata semua pada mau ngikut iya pulang, jadilah ustadzah repot nelponin mamanya masing2.
tapi yang bikin ibu seneng sih dengerin percakapan mereka di mobil nih :
Iya : eh Nene...Ane.... aku lho bentar lagi mau punya adek
Ane : aku juga di perut ibuku juga ada adeknya
Aqila : Aku di rumahku ada adek, namanya de Qoiz
Iya : Iya ntar adekku namanya sapaya???
Ane : adeku namanya ina
Ibu : ??????
Ibu : adek kata siapa bentar lagi mau punya adek?
Iya : Kata Iya
Ibu : aduh ide dari mana itu mau punya adek ?
Iya : Dari Iya bu!!
Ibu : hehehe iya deh

2 komentar:

Keluargaku Surgaku mengatakan...

Wah adek pingin banget punya adik baby ya?! Iya dech tante doain mudah2an segera punya adik, amin *kaburrrr*

Yannie mengatakan...

Wah...adek mau punya dede bayi yah...Mudah2an nanti doanya adek terkabul ya...