Minggu, 05 Oktober 2008

Mudik Dari Desa Ke Desa

Tahun ini perjalanan mudik kita cukup panjang.... tapi sangat berkesan dunk.....


dimobil, pas akuur....

nih acara mudik kita :

> tgl 27 sep, pukul 08.00 berangkat dari rumah

> 10.00 sampai di jombang.........(ada bbrp urusan di kantor ayah)


> 10.30 berangkat dari kantor ayah


> 16.00 sampai di Solo (The Sunan Hotel) ... ka-dek...brenang!!!




nih dia kolam renangnya.... wuih, coba ibu lagi gak puasa....

> 17.40 buka puasa

> 18.30 inas kebeb ( eh itu sih di Malang, di solo tetep Nasi bebek) pas buat ibu.. tidak buat kaka

> tgl 28 sep, pukul 06.30 berangkat dari hotel ke jogja.....memulai perjalanan dari desa ke desa


> 08.00 sampai di desa pertama.... kayaknya tdk terlalu bagus.....


> 09.00 sampai di desa ke dua..... bagus nih...... dst sampai 10.30

> 11.00 sampai di parang tritis, kebayang gak? puasa jam 11 siang di pantai? gosong!
hauuus!!.... tapi kaka seneng bgt, pake acara jatoh di ombak segala
sampai basah semua deh bajunya...



> 16.00 nyampe hotel, Brenang!!!!


> tgl 29 sep, pukul 07.30 brangkat ke Majalengka... the real mudik, untung kita melawan arus, jadi gak kena macet deh, Alhamdulillah....

> 16.30 sampe di rumah emak dan abah di kecamatan Maja, Majalengka.




Pemandangan disepanjang jalan menuju rumah emak dan abah... kekeringan......
> tal 30 sep, pagi- sore kita dirumah emak-abah... sodara2 baru pada dateng hari itu.... kaka dapat temen2 baru maklum ketemunya setahun sekali, jadi tiap kali ketemu harus kenalan lagi nih.


ki-ka : adek, balqis, filjah, kaka, cowoknya mana? gak bisa dipoto......kacau!!!


> tgl 1 Okt, sholat Ied....makan2, ke rumah uyut2, sampai mancing!!!! wah ayah dapet ikan gede lho!!! pengalaman mancing ka-dek pertama nih


> tgl 2 Okt, nostalgila.......keliling2 liat sekolah ayah, sampai rumah temen2 kecilnya, rumah mantan pacar??? ah ayah gak brani mampir tuh, takut doi dah lupa hahahahaha......melaz bgt!!!


> tgl 3 okt, pukul 08.30.... saatnya pulang balik.....


> 18.30, sampe Tuban ayah dah gak kuat nyupir... nginep dulu ya...


>tgl 4 okt, ada kabar umi (kaka ibu) melahirkan, pas lagi di gresik, mampir gresik dulu liat adek bayi....., jadi lupa ada acara reuni smala? waduh.....


Adek seneng bgt nih ama babynya....semoga jadi anak sholihah



> 14.00 sampai di sepanjang (rumah emah)


> tgl 5 okt, pukul 10.00 Halal bil halal keluarga Ko' ( Bapak) Bani Abdul Jabbar.... rame juga...


> 15.00 pulang ke Malang!!!!! Hore.....


> 17.00 Sampai di rumah tercinta..... aaah..... baru kerasa capek bgt niy...




5 komentar:

ke2nai mengatakan...

bener2 perjalanan jauh ya... untung dibawa seneng jadi nikmat aja pastinya :)

Ning mengatakan...

wow, road trip, pasti seru deh bawa anak2, diapain tuh mbak biar pada anteng?

Febrie Pereiza mengatakan...

senengnya bisa jalan2, pengen juga sih ntar kali desember ..

Nunik 'n Family mengatakan...

wah sama nih, mudiknya dari desa ke desa..
Sempet mampir di solo juga ya..

masirfan mengatakan...

Salam kenal.. Saya juga dari keluarga besar Bani Abdul Djabbar dari Qabilah KH Atqon. Kebetulan sengaja lagi nge-trace keluarga besar dari garis turunan Bapak. Semoga Ukhuwwahnya semakin terjalin erat, amin.