Senin, 13 Oktober 2008

Surat kaka

Surat I


Ibu ama ayah sih dah sepakat, anak cukup 2 aja, adek sih gampang, tapi kaka??? selalu bilang pengen punya adek lagi, apalagi pas lebaran kemaren liat adek bayinya mbak oca.... aduh kambuh lagi deh, dan gawatnya kaka mulai mempengaruhi adeknya... sampai.. kemaren kaka nulis surat buat ibu yang isinya :


Jawablah pertanyaan a tao b, ibu pengen punya adek lagi : a. laki2, b.perempuan....


ibu : lho ka, kalo ibu belom pengen adek lagi, pilih yang mana dong?


kaka : ya... ibu nih, gak boleh harus milih salah satu!


ibu : kalo kaka milih apa?


kaka : aku milih a, adek milih b, ayo ibu milih mana?


ibu : ibu ga milih ah


kaka : ga boleh bu, harus milih!


ibu : kalo gitu ibu milih dua2nya


kaka : lho emangnya ibu mau bikin adek 2, asyiiik!!!


ibu : ha??????





Surat II :

Kaka sering banget bikin surat buat ayahnya.....terutama kalo dia kangen, pernah kamar kerja ayah penuh ama tempelan pesen2 kaka, dari tulisan I Love Ayah, sampai ayah jangan pergi 2 terus !!!

Seperti kemaren pas ayahnya nginep di jombang 2 malem aja kaka dah bikin surat, ribut pesen sama ibu sampai pesennya ditulis juga biar ibu gak lupa ditaroh di depan compi ibu : jangan lupa kasih ke ayah ya.... ini nih isi suratnya......





ya...ibu jadi ngiri kok ibu dikirimin suratnya ga pake tercinta ka???? hiks


6 komentar:

ke2nai mengatakan...

Kaka lucu bgt sie... surat-suratnya dikoleksi gak bun? kalo Kaka udah gede nanti di baca lagi pasti bakal ngikik deh

maggie mengatakan...

wah iya ya, hrsnya dikoleksi, tks idenya

Ning mengatakan...

ayo mbak semangat, banyak anak banyak rejeki, hehehe....

ENDRIYANI mengatakan...

Ayo Bunda produksi lagi...Dah pada minta tuh...hehehehe
Kaka kasian Bunda tuh...mau dikirimin surat ada yg tercintanya...Ntar nangis lagi!!!
Kaka rajin banget ya kirim-2 surat...Ntar gede kirim suratnya buat pacar ya...hahahaha

Anggorowati mengatakan...

Hihihi...lucu banget baca ceritanya... bikin adek 2 ajah,bu laki sm perempuan.. biar anak2 puas.. seru kan banyak sodaranya...:D

Kaka meski masih kecil udah pinter yah bikin surat...:)

Pipit mengatakan...

aku nungguin surat-surat Ajeng yang seperti ini. dari sekarang aja, hasil coretan atau gambar udah sku koleksi.. huehehe.

btw saya Pipit mbak, dulu udah pernah mampir ke sini dan dikau pun begitu. kok tau-tau ada komen di blogku dari mbak maggie berbunyi "siapa ya?" hiks